Spur Gears

Spur Gears Spur gears menghubungkan paralel poros, memiliki gigi berbentuk spiral yang sejajar dengan poros dan dapat memiliki gigi internal atau eksternal. Mereka karena tidak ada dorongan eksternal antara gigi. Mereka murah untuk memproduksi. Mereka memberi lebih rendah tetapi kinerja yang memuaskan. Mereka digunakan ketika poros berputar pada bidang yang sama. Mereka adalah di antara yang paling hemat biaya jenis gearing. Mereka juga digunakan untuk membuat gigi besar pengurangan.

Bahan
Mereka tersedia dalam plastik, non-logam, kuningan, baja dan besi cor dan diproduksi dalam berbagai gaya. Mereka dibuat dengan berbagai sifat. Faktor seperti desain hidup, persyaratan transmisi tenaga, kebisingan dan panas yang dihasilkan, dan kehadiran unsur-unsur korosif berkontribusi pada optimalisasi bahan perlengkapan.



Bajrang Engineering Works
Looking for Spur Gears, Klik Disini

Karakteristik
Fitur utama dari gigi adalah memacu dedendum, tambahan, sayap, dan fillet. Dedendum silinder adalah akar dari tempat gigi memperpanjang, itu meluas sampai ke ujung lingkaran disebut tambahan. Sisi atau kontak wajah yang meshing peralatan, fitur yang paling berguna jika memacu roda gigi. The fillet di daerah akar kinetically tidak relevan.

Kecepatan dan perubahan gaya tergantung pada rasio gigi, rasio jumlah gigi pada roda gigi yang akan meshed. Salah satu gigi di antara keduanya adalah pada input as roda, as roda dari motor dan perlengkapan lainnya dari pasangan adalah pada output as roda, as roda roda. Mereka memiliki kontak yang lebih tinggi rasio yang membuat mereka halus dan tenang dalam operasi. Mereka tersedia untuk operasi tahan korosi.

Aplikasi
Umumnya digunakan dalam mesin sederhana seperti mesin cuci, pengering pakaian atau kekuasaan pengerek. Mereka tidak digunakan dalam mobil karena mereka menghasilkan suara ketika gigi kedua gigi berbenturan dengan satu sama lain. Mereka digunakan dalam peralatan konstruksi, peralatan mesin, peralatan pengindeksan, multi spindle drive, feed roller, dan Konveyor.