Face Gear
Aksesoris Face Face gigi adalah roda gigi dengan roda gigi mortised ke dalam wajah, biasanya dalam konjugasi dengan lentera sayap. Face gear memungkinkan transmisi drive melalui sudut. Penggunaan kekuasaan tinggi, presisi tinggi aplikasi telah menjadi populer.
Jenis Face GearsWajah persneling ada tiga jenis: muka standar gigi, wajah heliks gigi, dan wajah offset gigi.
Keuntungan Face GearsWajah persneling memiliki banyak keuntungan. Wajah persneling memiliki kekuatan tinggi gigi dan geometri kontak yang baik, yang memberikan kemampuan torsi tinggi. Face gears membantu untuk memastikan akurasi dan kekakuan.


AplikasiMereka digunakan dalam sistem penggerak kedirgantaraan. Mereka digunakan untuk mentransfer kekuasaan antara berpotongan shaft sebagaimana ditemukan dalam transmisi rotor helikopter. Mereka juga efektif dengan pelumasan tidak memadai, sehingga meningkatkan keandalan dari pesawat. Mereka juga bekerja dengan buruk kesejajaran antara pinion dan gigi rotor. Helikopter menggunakan sistem transmisi didasarkan pada gear wajah memiliki keamanan yang lebih tinggi dan survivability. Wajah persneling disediakan dalam grosir ke industri dirgantara